Siiperantau Photomemory

[maaf bahasa berantakan, baru bangun]

lamaa ne saya gak posting tulisan baruu, istrahat dulu abis lagi liburan ke kampung halaman, hehe..

saya bukan fotografer, saya adalah mahasiswa yang memiliki hobi tuk mengabadikan pemandangan yang saya ingat agar orang lain dapat ikut menikmati setiap pemandangan yang saya saksikan..hehe

jadi karena masih bingung apa yang mau dipost, sekarang saya mau post dulu foto hasil karya saya sendiri, yang saya ambil menggunakan Nokia 5800 XpressMusic sayaa..

inilahh diaa, tenongg tenongg.. 😀

let the sun shine on your day, raise your smile for a new day..

hehe foto ini asli saya ambil menggunakan Nokia 5800 XpressMusic saya, sebenarnya masih ada  beberapa foto lagi, bagi yang mau melihat-lihat karya saya, silahkan berkunjung ke :

http://siiperantau.deviantart.com

terimaa kasihh semuanyaa.. 😀

Leave a comment