I will be back, but on another platform.

It’s hard to say, but I have to admit. Tahun 2018 ini mungkin tahun yang cukup bimbang bagi para blogger, terutama bila blogger tersebut sudah mulai blogging sejak 2009 dan vacuum di 2013, sudah mulai bimbang apakah akan melanjutkan blogging tentang teknologi dan seputarnya atau mencari alternatif lain (ini mah pengalaman saya doang yak).

Melihat grafik pengunjung di blog ini, yang sudah mendekati 500.000 pengunjung (sebenarnya masih agak jauh juga, masih ada selisih 30.000an pengunjung), ternyata di tahun 2018 ini masih banyak yang mencari dengan keyword ponsel-ponsel yang terbilang sudah cukup lama (selisih 3-5 tahun dari tanggal rilisnya).

Oke, saatnya kembali serius (kali ini harus beneran serius), blog ini (siiperantau.wordpress.com) akan kembali menulis…

…namun menulis script, yang akan diucapkan lalu dituangkan dalam bentuk video, kenapa Video? karena saat ini, mayoritas pengguna internet telah memiliki internet yang stabil, streaming dimana-mana tanpa kendala. Berbeda halnya dengan tahun 2009, dimana saat ini mau nonton video apapun via streaming masih menjadi opsi paling terakhir.

Saat Channel sudah fixed, team brainstorming telah setuju, akan segera publish di blog ini. Terima kasih bagi yang telah mengunjungi blog ini sejak blog ini awal publish.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s