BACK TO SERIOUS?

Well, it seems I do really have to keep writing again. As Technology began to be more interested than before. I have been changing my phone many times since last time I post my review, which is meant I have skip a good chance to tell others about how I feel and think about mobile … Continue reading BACK TO SERIOUS?

Advertisements

Almost !

udahh lama gak update postingan baru di blog ini, maaff ya para pembaca sekalian yang komennya belum sempat saya balas... untuk masa kuliah semester ini, kan sudah hampir UAS, jadi saya harus menyiapkan segala hal sebelum menghadapi ujian akhir, setelah saya selesai ujian dan liburan ke Pekanbaru (pulang), saya bakal update tentang pengalaman saya dengan … Continue reading Almost !

Pengalaman saya dengan iPhone 4 32GB

Sesuai janji saya sebelumnya yang sudah lama tertunda, saya akan menjelaskan pengalaman saya dengan iPhone 4 32GB garapan Apple, seperti tulisan saya sebelumnya dengan iPhone 3G 16G dan iPhone 3Gs 32GB, untuk iPhone 4 32GB ini merupakan seri lanjutan dari tulisan tersebut. dan dengan ini, saya mengulas iPhone 4 32 GB sesuai dengan apa yang … Continue reading Pengalaman saya dengan iPhone 4 32GB

Skullcandy Lowrider Shoe White [Original]

Pengen aja ngebahas aksesoris yang satu ini, headphone yang benar-benar menawan menurut saya, dengan warna yang simpel namun tetap terlihat mewah..membuat saya semakin senang dengan barang ini, disamping itu, masih dikit yang pake jadi enak aja dibawa kemana-mana gak ada yang ngembari, hehe.. 😀 simpel aja saya reviewnya.. - Harga : Rp. 600.000 - Toko … Continue reading Skullcandy Lowrider Shoe White [Original]