Hasil Kamera Nokia 5230?bagus kok.. :)

Di bawah ini, ada beberapa foto hasil dari kamera Nokia 5230, foto-foto tersebut diabadikan oleh boss saya yang sedang berlibur ke gunung Bromo, baguss tuh foto-fotonya (menurut saya), hehe.. apalagi bila dibandingkan dengan kamera 2Mpix lainnya, saya rasa udah tergolong bagus.. yukk mari dilihat.. 🙂 foto disamping ini diambil di atas gunung bromo, menggunakan Nokia [...]

Advertisements

Siiperantau Photomemory

Siiperantau Photomemory, itulah watermark yang sering saya gunakan di setiap hasil foto yang saya abadikan, dan juga merupakan nama album koleksi foto miliki saya, pemilihan photomemory sendiri sebenarnya karena semua hasil foto saya merupakan pemandangan yang saya saksikan sendiri dan ingin saya abadikan, sehingga suatu saat nanti jika saya teringat dengan pemandangan tersebut, ada foto [...]

Siiperantau Photomemory

[maaf bahasa berantakan, baru bangun] lamaa ne saya gak posting tulisan baruu, istrahat dulu abis lagi liburan ke kampung halaman, hehe.. saya bukan fotografer, saya adalah mahasiswa yang memiliki hobi tuk mengabadikan pemandangan yang saya ingat agar orang lain dapat ikut menikmati setiap pemandangan yang saya saksikan..hehe jadi karena masih bingung apa yang mau dipost, [...]

Wallpaper Garapan Dewe (Buatan Sendiri)

Hihi walaupun saya masih pemula dalam hal membuat wallpaper sendiri, tak ada salahnya mencoba, ide ini saya dapatkan dari suatu group di flickr yang mengunggah wallpaper buatan mereka sendiri dari hasil foto mereka sendiri juga, hasil buatan mereka keren-keren semua, nama group mereka kalau tak salah nokia 5800 wallpaper, di dalam group itu sudah terdapat [...]