BACK TO SERIOUS?

Well, it seems I do really have to keep writing again. As Technology began to be more interested than before. I have been changing my phone many times since last time I post my review, which is meant I have skip a good chance to tell others about how I feel and think about mobile … Continue reading BACK TO SERIOUS?

Advertisements

Saya tidak mengerti.. :(

hadeee saya tidak mengerti tentang sistem operasi (OS Mobile Phone) saat ini, tidak mengerti ini bukan berarti saya tidak mengerti apa-apa tentang sistem operasi ponsel (yaa memang aslinya ga banyak ngerti sihh..), hanya saja saya melihat perkembangan OS saat ini terkesan kaya dejavu aka kaya pernah aka ada mirip2nya..do you get it? hhmm mungkin lebih … Continue reading Saya tidak mengerti.. 😦

Nokia 5800 XpressMusic still “ROCKS” !

hahaha pengen buat postingan bahasa inggris tapi kok metiti ntar, biasanya pake bahasa dewe kok moro2 gawe bahasa inggris, hoho.. yowes, sak iki q kate gawe dual on, mek postingan iki tok.. English version : "hahaha, i dunno how to say this, but i'm 100% proud using Nokia 5800 XpressMusic.. well, we are all know … Continue reading Nokia 5800 XpressMusic still “ROCKS” !

Piye tok, cak?

Hahaha pagi ini saya sudah terkaget-kaget oleh 2 postingan yang membuat hati saya tergetar, inilah postingan dari blog tetangga yang saya maksud : 1. 20 Penulusuran dalam MacBook-ku baiklah, saya akui saya iri (jengjengjengjeng), haha berhubung saya ngebet banget pengen punya MacBook sampai bermimpi-mimpi dan berharap jangan dulu bangun sampai saya selesai menggerogoti seluruh sisi … Continue reading Piye tok, cak?

Noka 5800 vs Nokia N73

Hahaha kebetulan kemarin ponsel penasehat a.k.a sahabat a.k.a ustadz saya sudah tiba sehingga saya dengan segera menggerogoti ponsel miliknya yaitu N73, ahaha sudah lama saya ingin melakukan compare head to head langsung dengan N73 melawan Nokia 5800 saya, berhubung kedua ponsel tersebut memiliki resolusi dan lensa kamera yang sama, langsung saja kita mulai head-to-head nya.. … Continue reading Noka 5800 vs Nokia N73

Error-Error-Error :S

Hhhm udah lama ga ada posting blog terbaru, abis udah gak ada modem akhirnya sekarang cuma bisa posting kalau lagi ada di warnet, huhu apa ada yang mau jual modem dengan harga murah??huhu.. jadi sekarang saya hanya akan menulis tentang masalah-masalah yang akhir-akhir ini sering terjadi pada beberapa ponsel saya yang saya bawa ke surabaya … Continue reading Error-Error-Error :S