Saya tidak mengerti.. :(

hadeee saya tidak mengerti tentang sistem operasi (OS Mobile Phone) saat ini, tidak mengerti ini bukan berarti saya tidak mengerti apa-apa tentang sistem operasi ponsel (yaa memang aslinya ga banyak ngerti sihh..), hanya saja saya melihat perkembangan OS saat ini terkesan kaya dejavu aka kaya pernah aka ada mirip2nya..do you get it? hhmm mungkin lebih [...]

Advertisements

i’m back.. x)

hehe setelah lamaaa sekali vacum dari nulis blog, akhirnya saya akan kembali lagi menulis dan membangun blog ini, hehe.. dan inilah daftar tulisan yang bakal muncul di blog ini, kalau bahasa gheolnya 'coming soon', hehe.. 1. Ulasan saya mengenai Nokia 5230 XpressMusic (head to head) 2. Ulasan saya mengenai Nokia E63 (head to head) 3. [...]

Piye tok, cak?

Hahaha pagi ini saya sudah terkaget-kaget oleh 2 postingan yang membuat hati saya tergetar, inilah postingan dari blog tetangga yang saya maksud : 1. 20 Penulusuran dalam MacBook-ku baiklah, saya akui saya iri (jengjengjengjeng), haha berhubung saya ngebet banget pengen punya MacBook sampai bermimpi-mimpi dan berharap jangan dulu bangun sampai saya selesai menggerogoti seluruh sisi [...]

Noka 5800 vs Nokia N73

Hahaha kebetulan kemarin ponsel penasehat a.k.a sahabat a.k.a ustadz saya sudah tiba sehingga saya dengan segera menggerogoti ponsel miliknya yaitu N73, ahaha sudah lama saya ingin melakukan compare head to head langsung dengan N73 melawan Nokia 5800 saya, berhubung kedua ponsel tersebut memiliki resolusi dan lensa kamera yang sama, langsung saja kita mulai head-to-head nya.. [...]

Home screen (again) :)

Setelah tiga hari lalu sibuk dengan proses hacking tube, sekarang malah sibuk lagi dengan proses menambahkan beberapa home screen baru, yang dua hari telah berhasil menambahkan Orange Home Screen dimana tinggal menginstall file installernya saja (yang pasti 5800 harus dalam keadaan hacked), lalu pagi tadi telah berhasil menambahkan satu lagi home screen terbaru yaitu Home [...]