New Look, hehe.. :D

[Persiapan untuk Siiperantau’s Project ver 4.0]

Nahh, setelah sekian lama saya bergelut dengan dunia perkuliahan saya dan telah menghasilkan beberapa hasil yang cukup membanggakan, akhirnya weekend ini setelah saya menyelesaikan begitu banyak tugas (dan yang aslinya masih ada banyak tugas lagi), saya menyempatkan diri untuk menghias tampilan blog saya agar lebih segar dipandang, hehe..😀

berhubung modem AHA bos saya nganggur karena beliau ke malang, dan saya ditawarkan untuk menggunakannya, akhirnya saya menggunakannya dehh, hehe.. (bahasa saya kok jadi blepotan gini)

sebelumnya, saya ingin curhat lagi, betapa apesnya hari weekend saya ini..yang disebabkan oleh :

1. Rantai Motor putus.

2. Trouble on my laptop software.

dan karena point 1, akhirnya gak jadi bantu-bantu di rumah pasangan saya yang sedang mengadakan pengajian, doh apess..

ohh iyaa, untuk kali ini, saya cuma mau membahas tentang modem AHA aja dulu, tulisan yang lainnya menyusul aja dulu dehh..hehe

keep visiting my blog, tapi gak maksa kok, hehe..

tulisan selanjutnya, modem..😀

Leave a Reply

