Coming Up..Sony Ericsson X8 Xperia :D

mungkin, malam minggu ini hanya akan saya habiskan dengan memuat postingan baru dan mengerjakan tugas sayaa..

dohh berhubung rantai motor saya masih rada error..mending jangan banyak keluar dulu dehh, jadii saya lagi menyusun tulisan saya mengenai Sony Ericsson X8..hehe

sek, q jek tas ceggek mari ndelok koncoq kok sugihe poll kyok anake dirut perusahaan besar ae..jahhh.. [sekilas iklan tok, hehe] xD

mnyaa, saya mau sholat dulu yaa..bye byee..😀

ini sekilas fotonyaa.. hehe

 

Leave a Reply

