[Pengumuman] Kabar gembira bagi para pengguna iOS :D

nahh, bagi para pengguna iDevice iOS (iPod Touch, iPhone 3G/3GS/4 dan iPad), saya dapat kabar ini dari dailymobile.se kalau bulan desember ini, terhitung dari tanggal 1 sampai 24 desember, Gameloft akan bagi-bagi game premium gratis di iTunes Store, tapii ya haruss cepett, jadi 1 game baru tuu pas keluar gratis didownload full version selama 1×24 jam sejak pertama kali diluncurkan, dan kalau udah lewat dari 24 jam nanti cuma bisa download Lite versionnya, jadi gak bisa maen dengan puass..sebagai contohnyaa, ne saya barusan saja download game Rayman 2 : The Great Escape full version dari iTunes 10.1 dengan ukuran 280MB an..😀

ayooo, masih ada beberapa harii, rajin2 aja ngecek dailymobile.se dan iphone blog dailymobile, siapa tahu bertepatan dan bisa download game premium full version, kan asyikk tuu..😀

hehe, semoga beruntung..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s