Skullcandy Lowrider Shoe White [Original]

Pengen aja ngebahas aksesoris yang satu ini, headphone yang benar-benar menawan menurut saya, dengan warna yang simpel namun tetap terlihat mewah..membuat saya semakin senang dengan barang ini, disamping itu, masih dikit yang pake jadi enak aja dibawa kemana-mana gak ada yang ngembari, hehe.. πŸ˜€

simpel aja saya reviewnya..

– Harga : Rp. 600.000

– Toko : Macbeth Sogo Tunjungan Plaza

– Warna : Shoe White

– Kesan awal : simpel dan menawan

– Kualitas suara : punchy dan surroundnya terasa, never miss every single moment.. πŸ˜€

– Kelebihan : desian yang menawan, kabel dilapisi nylon, colokan gold plated 3.5mm, foldable design (jadi bisa dilipat untuk menghemat ruang di dalam tas), suara yang menyenangkan, ada mic nya, kontrol kompatibel dengan iPod/iPhone jadi gak perlu buka ipod untuk pause/next/previous song.. πŸ˜€

– Kekurangan : menguras dompet hingga mencapai titik tertipisnya, kalau pakai iPod/iPhone jangan diset penuh volumenya bisa-bisa telingamu kesakitan saking tetap bagusnya suaranya dengan volume yang tinggi (apalagi kalau yang lain/pecah-pecah bisa habis telinga nanti,hehe)..

– Kesimpulan : asyikkk.. πŸ˜€

– Cara membedakan yang asli dan KW : asli ada stiker hologram resmi dari distributor resmi (PT. UDG ASIA), eadpad yang asli lebih tebal dengan kualitas yang lebih nyaman sedangkan yang KW tipis dan tak nyaman, kualitas suara jelas beda tapi kalau telinga agak bermasalah mungkin gak begitu terasa (hehe whatever), kalau yang asli bahan penyusun dan setiap lekuknya mendetil dan rapi, dan yang paling penting adalah..

”dengan membeli barang orisinil, secara tidak langsung kita telah menghargai kerja keras sang pencipta..”, bijaklah dalam memilih.. ;)”

Continue reading

Selamat Tahun Baru 2011 :D

Hehe gak terasa ya sudah hampir memasuki Tahun 2011, tinggal menghitung mundur sajaa.. πŸ˜€
namun, sebelum kita berpindah tahun, ada baiknya bila kita mereview kembali setiap kegiatan baik dan buruk yang telah kita lakukan di tahun 2010 ini, dan buatlah resume dari seluruh kegiatan tersebut, baik itu kegiatan yang berguna maupun yang useless.. (hehe jadi ingat kuliah TIB)

nahh, setelah membuat resume, susunlah setiap hikmah yang dapat kita petik dari isi resume tersebut lalu tempellah di dinding kamar.. πŸ˜€ (kalau gak ada bisa ditulis di sticky notes laptop bagi pengguna windows 7)

waktu terasa cepat sekali berganti, seperti baru kemarin saja saya merayakan tahun baru..dan sekarang saya merayakannya lagii.. πŸ™‚

untuk semua pembaca, Selamat Tahun baru 2011, semoga di tahun 2011 nanti dapat menjadi tahun yang penuh berkah.. (kayak mau lebaran aja) dan selalu memiliki ide-ide baru yang kreatif.. πŸ™‚

SELAMAT TAHUN BARU 2011..

Goodbye 2010, welcome to 2011.. πŸ™‚

Games : Battle Bears – 1

Haha, semalam saya mendownload sebuah game seru yang berjudul Battle Bears – 1, ukuran filenya sekitar 217 MB, agak lama juga downloadnya butuh waktu 30 menitan pake modem AHA.. (wes banter asline iki)

Gameplay game ini menurut saya mirip2 Minigore, hanya saja game battle bears ini game 3D adventure, jadi lebih seru mainnyaa, apalagi ada banyak cutscenenya yang lucu-lucu (ini barusan aja saya tamatin gamenya tuk karakter Oliver)..

untuk ulasan lebih lanjutnyaa, ayoo monggoo..

Continue reading

Coming Up..Sony Ericsson X8 Xperia :D

mungkin, malam minggu ini hanya akan saya habiskan dengan memuat postingan baru dan mengerjakan tugas sayaa..

dohh berhubung rantai motor saya masih rada error..mending jangan banyak keluar dulu dehh, jadii saya lagi menyusun tulisan saya mengenai Sony Ericsson X8..hehe

sek, q jek tas ceggek mari ndelok koncoq kok sugihe poll kyok anake dirut perusahaan besar ae..jahhh.. [sekilas iklan tok, hehe] xD

mnyaa, saya mau sholat dulu yaa..bye byee.. πŸ˜€

ini sekilas fotonyaa.. hehe

 

Pengalaman saya dengan Modem AHA :)

AHA!, pasti udah pada gak asing dengan brand provider internet yang satu ini..

dan memang beberapa bulan terakhir ini, sedang booming, terutama di surabaya (menurut saya).. πŸ˜›

dengan harga yang terjangkau sekitar 485ribu (Rp. 485.000) kita sudah bisa mendapatkan modem super cepat dengan bonus 30 hari internetan super cepat 3,1mbps(ada juga paket 60 hari namun kecepatan 512kbps)..

bos saya membeli modem ini di HiTech Mall Surabaya, dia pergi sendirian tanpa mengajak saya dan tanpa sepengetahuan saya, dan sepulang saya ke kos an dan mampir ke kamarnya, ada hal yang mengejutkan tertancap di laptopnya yang mirip laptop saya, hehe..ternyata ada modem AHA BARU ! wahaha langsung deh saya jajall..

oke tanpa basa-basi lagi, let’s check this thing how it works.. (halah ngemeng opo kuwi)

Continue reading

New Look, hehe.. :D

[Persiapan untuk Siiperantau’s Project ver 4.0]

Nahh, setelah sekian lama saya bergelut dengan dunia perkuliahan saya dan telah menghasilkan beberapa hasil yang cukup membanggakan, akhirnya weekend ini setelah saya menyelesaikan begitu banyak tugas (dan yang aslinya masih ada banyak tugas lagi), saya menyempatkan diri untuk menghias tampilan blog saya agar lebih segar dipandang, hehe.. πŸ˜€

berhubung modem AHA bos saya nganggur karena beliau ke malang, dan saya ditawarkan untuk menggunakannya, akhirnya saya menggunakannya dehh, hehe.. (bahasa saya kok jadi blepotan gini)

sebelumnya, saya ingin curhat lagi, betapa apesnya hari weekend saya ini..yang disebabkan oleh :

1. Rantai Motor putus.

2. Trouble on my laptop software.

dan karena point 1, akhirnya gak jadi bantu-bantu di rumah pasangan saya yang sedang mengadakan pengajian, doh apess..

ohh iyaa, untuk kali ini, saya cuma mau membahas tentang modem AHA aja dulu, tulisan yang lainnya menyusul aja dulu dehh..hehe

keep visiting my blog, tapi gak maksa kok, hehe..

tulisan selanjutnya, modem.. πŸ˜€

[Pengumuman] Kabar gembira bagi para pengguna iOS :D

nahh, bagi para pengguna iDevice iOS (iPod Touch, iPhone 3G/3GS/4 dan iPad), saya dapat kabar ini dari dailymobile.se kalau bulan desember ini, terhitung dari tanggal 1 sampai 24 desember, Gameloft akan bagi-bagi game premium gratis di iTunes Store, tapii ya haruss cepett, jadi 1 game baru tuu pas keluar gratis didownload full version selama 1×24 jam sejak pertama kali diluncurkan, dan kalau udah lewat dari 24 jam nanti cuma bisa download Lite versionnya, jadi gak bisa maen dengan puass..sebagai contohnyaa, ne saya barusan saja download game Rayman 2 : The Great Escape full version dari iTunes 10.1 dengan ukuran 280MB an.. πŸ˜€

ayooo, masih ada beberapa harii, rajin2 aja ngecek dailymobile.se dan iphone blog dailymobile, siapa tahu bertepatan dan bisa download game premium full version, kan asyikk tuu.. πŸ˜€

hehe, semoga beruntung..