4 minggu lagi..

nahh luhh, apa tu maksudnya 4 minggu lagii..

hhmm..4 minggu lagi maksudnya hanya tersisa 4 minggu lagi bagi saya untuk mempersiapkan diri menghadapi UAS ! !

wadewwhh gak terasa yaa, padahal kayak baru kemarin aja memasuki semester baru, sekarang udah memasuki masa-masa UAS, hadee..

semoga saja sisa waktu yang ada ini, cukup bagi saya mempersiapkan diri untuk UAS, saya gak mau mengecewakan orang tua saya (lagi), jadi sekarang saatnya show-off skill and skill improvement, raging spirit mode on ! hehe.. x)

okelahh..akibat persiapan kuliah ini, ada banyak yang terabaikan, salah satunya adalah blog saya ini. sudah begitu lama ga ada postingan baru..

ohh yaa, cuma pengen bercerita saja, akhir-akhir ini saya mengerjakan beberapa kegiatan yang mungkin akan berguna, dan hasil-hasilnya berupa :

hasil edit-edit saya di windows 7

my laptop screenshot x)

dan di bawah ini hasil buatan saya di Photoshop CS3

hasil buat di photoshop cs3 😀

hehe, cuma itu saja untuk sekarang ini.. 😀

 

[postingan gak jelas ya ini, hehe]