Haha ada yang lucu dari gambar ini..take a look! :D

iPhone

coba tebak, siapa pria berpakaian hitam tersebut??hehe..

sumber : iphone blog http://dailymobile.se

7 responses to “Haha ada yang lucu dari gambar ini..take a look! :D

  1. lha kemaren pas ipun4 kena masalah di antena,tapi tetap sampai kapan pun tetep kalah,harganya mahal sih,coba bisa murah pasti ane jyga beli gan,wkwkwkwkwk,.

    • Ealahhh hehe trnyataa, hargax mmng slangit gan, abis ssuai dgn kualitasx, tu luh bhan ipun4 trbuat dri bhan yg sma dgn baling2 helikopter, cbaen aj bca d web resminya, ganas gann..hehe

  2. wah2,gile bener gan,pantesan harganya mahal,besok ane pesen ke nokia,minta di buatin casing dari serat carbon,layar sentuh capasitip,kamera 12 mp/af carl zeiss,xenon,tapi harganya 3 jutaan,heheheh,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s