1 Kata = HEBAT !

Disaat saya lagi memikirkan langkah selanjutnya untuk blog saya, tiba-tiba terlintas di pikiran saya untuk mengunjungi salah satu blog (yang telah menjadi web) milik teman semasa SMA dulu (johnterro), dengan segera saya menekan Ctrl + T, lalu memasukkan alamat web shoutmac (shoutmac.com), dalam waktu beberapa detik saja, saya sudah terkagum-kagum melihat perkembangan blog tersebut, brrr….. benar-benar mantabh jadinya, di bawah ini saya sertakan screenshotnya :

tampilannya benar-benar simpel namun mengena banget dengan tema Mac OS nya..

terus gitu, scroll ke bawah dikit, saya menemukan ini :

ada 3D Tag Cloud

mantabh banaaa..

hebat mereka itu (si johnterro dan temannya), bener-bener..

N.B : blog ini belum ada update terbaru karena penulisnya lagi terkendala masalah modem, ini aja posting pake laptop dicolokin ke kabel warnet..

T_T

One response to “1 Kata = HEBAT !

Leave a Reply

