Maaf maaf maaf.. :(

Maaf yaa udah jarang posting lagi akhir2 ini, sejak tanggal 5 kemarin, hari2 saya mulai sibuk di Kota Pekanbaru ini, sibuk liburan lebaran dan berkumpul bersama keluarga. Sungguh tidak profesional kedengarannya..
Namun, setelah saya kembali ke kota Surabaya tanggal 18 september minggu ini, saya akan kembali mengisi dan menjawab pertanyaan yang belum terjawab..
Di pertemuan selanjutnya, insyaAllah akan saya posting “pengalaman saya dengan Samsung Galaxy Spica”..
😥
:sedih juga gak bisa posting melulu:

Koneksi internet lemot, koneksi wifi hotspot pun ikut lemot..
x(

Maaf yang sebesar-besarnyaa..😦

2 responses to “Maaf maaf maaf.. :(

    • yoyy gann, ne ane lg siap2 mw nulis n posting, buanyakk gann, tangan ane pegel2 nulisx, hadee..hehe
      sbnarx dri sisi kualitas krg lebih sma, tp klo mnrut ane sndri, enakan tsel flash, ane pke tu bsa smpe 140 kbps, im2 broom pnya tmen ane mmng trgolong cepat, tpi kdang2 jangkauan sinyalx tu ga sluas telkomsel..😀

Leave a Reply

