Akhirnya di Pekanbaru lagi….

setelah 2 minggu menjalani kuliah di kampus tersayang, akhirnya tanggal 5 september kemarin saya kembali lagi ke Pekanbaru, Riau. jauh sekali memang jika membayangkan harus bolak-balik 2 kali, setelah sebelumnya liburan di Pekanbaru trus balik lagi ke Surabaya untuk kuliah 2 minggu, setelah itu kembali lagi ke Pekanbaru untuk liburan lebaran bersama keluarga, hhmm..sangat melelahkan sekali, tapi Alhamdulillah saya bersyukur bisa berkumpul disini bersama keluarga, menyantap makanan salero minang, hehe..rancak bana.. x)

dan besok kami semua disini akan melaksanakan sholat ied di lapangan Masjid Dakwah Rumbai, hehe menyenangkan sekali, bisa sholat bersama keluarga disini..🙂

cukup ini saja tulisan saya kali ini, ohh yaa..ada coming soon tulisan selanjutnya..

“Pengalaman saya dengan Samsung Galaxy Spica”

selamat hari raya idul fitri 1431 H yaa semuanyaa..🙂

mohon maaf bila selama ini saya selaku penulis blog ini ada salah kata, mohon maaf ya yang sebesar-besarnyaa..

5 responses to “Akhirnya di Pekanbaru lagi….

Leave a Reply

