sibuk sibuk sibuk and coming up post!

sibuk sibuk sibuk..

maaf yaa bagi para pembaca sekalian, berhubung sekarang saya sudah mulai sibuk kuliah, jadi saya agak sulit untuk menyesuaikan waktu mengetik dengan kuliah, ada banyak ulasan baru yang ingin saya posting, yaitu :

– ulasan saya dengan Blackberry odin (storm2)

– nokia n81

– blackberry gemini 8520

– nokia c3

– coming up : iPhone 3GS 32GB vs Nokia 5800 8GB ft iPod Touch 8GB

namun karena sempitnya waktu yang saya miliki membuat saya telat untuk memposting tulisan tersebut, ditambah lagi kemarin saya barusan saja menginstall ulang laptop, sungguh malang laptop saya, hehe..

jadi, para pembaca setia, terima kasih telah mengikuti perkembangan blog saya..

big thanks for best readers :

1. Dani hetfield’s (Vodkab8@gmail.com)

2. agan Tube’s (Jupie_ank@ovi.com)

dan juga untuk boss john terro (intikali blogspot) yang telah banyak berpartisipasi di blog saya..hehe dan juga pertemuan langsung headtohead di jus jumbo keputih, hehe.. x)

terima kasih banyak karena telah menyumbang begitu banyak komen berharga, hehe..

dan untuk pembaca lainnya, terima aksih banyakk yaaa yg sebesar-besarnyaa..🙂

4 responses to “sibuk sibuk sibuk and coming up post!

    • hehe terima kasih banyak gan udah jadi pembaca setia di blog ane, ane akan slalu berusaha memberi yg terbaik gan..
      dan partisipasi ente ane tunggu yaa, hehe..ayoo gann..
      x)

      target ane setelah blog ini satu tahun mau beliin domain biar bisa jadi website gan..😀

Leave a Reply

