ehh keluar iPod Touch baru! aishh jadi pengen.. x(

new iPod Touch

setelah beberapa hari ini sibuk mengurusi kuliah yang kesannya seperti never ending story, subuh ini setelah saya sahur akhirnya saya dikagetkan dengan penampakan sebuah gadget baru di website resmi Apple yang awalnya saya pikir adalah iPhone 4, dan ternyata setelah membaca dan memperhatikan lebih dalam lagi.. “ohh menn..”, sakit hatii boss ternyata iPod ada yang baru, padahal beberapa minggu lalu barusan beli iPod, hadehh jadi pengen beli tuh iPod Touch baru, apalagi ada fitur kamera dan retina displaynya, ohh menn..bener-bener sakit hatii, tahu gini saya tabung saja dulu uang saya.. (seketika down)

“POKOKNYA SAYA HARUS PUNYA..”

yaa berarti menabung lagi dongg..tapi gimanapun itu akan tetap saya usahakan, target jangka panjang adalah memiliki iPod Touch baru dan MacBook, jadi menabung adalah prioritas yang harus saya penuhi, dan tentunya kuliah juga harus jalan dongg..hehe

fitur yang dimiliki berupa :

– prosesor A4 milik Apple, prosesor yang juga digunakan oleh iPhone 4 dan iPad, sungguh menakjubkan bukan?😀

– retina display, dengan resolusi 960×640 yang dapat memanjakan mata kita, woww..

– fitur HD video recording, oh menn??berarti Nokia 5800 saya akan pensiun dari tugas video recordingnya..😦

– gyro-sensor, semakin lengkap sensor maka semakin mantab dan variatif game yang bisa kita mainkan..

– dan masih banyak fitur baru lainnya yang menggiurkan, kerennn..

iPod Touch akan dijual dengan harga $ 249, hhmm 249 x 10000 = 2.490.000, ahh gak mungkin, pasti masih banyak pajak dan kawan-kawan yang akan membuat harga iPod Touch jadi lebih mahal, hhmm..jadi harus menabung lebih banyak lagi ne.. x)

4 responses to “ehh keluar iPod Touch baru! aishh jadi pengen.. x(

  1. Gk $229 tha jeh? Tp denger” belum harga pasti.

    Wah podo jeh, aku yo kudu ndue masio gk ndue PC pokok’e kudu ndue, yeeaah semoga, amiiin.

    • hehe iyoww jehh, hargane iku 2,6jt sing 8GB, mahalee poll kq..
      sloww sekk jehh, iku wayae tuku Macbook swangane, hehe..
      x)
      lek wes duwe macbook, mari ngono duwe ipod ben asikk, hehe..

  2. Harganya udah keluar tuh bang di kassa9 , yg 8GB harganya 2,6jt di Indonesia udah plus pajak dll ,trus ada juga yang 16 dan 32GB🙂

Leave a Reply

