Hasil Kamera Nokia 5230?bagus kok.. :)

Nokia 5230 XpressMusic

Di bawah ini, ada beberapa foto hasil dari kamera Nokia 5230, foto-foto tersebut diabadikan oleh boss saya yang sedang berlibur ke gunung Bromo, baguss tuh foto-fotonya (menurut saya), hehe..

apalagi bila dibandingkan dengan kamera 2Mpix lainnya, saya rasa udah tergolong bagus..

yukk mari dilihat..🙂

gunung bromo - menggunakan Nokia 5230

foto disamping ini diambil di atas gunung bromo, menggunakan Nokia 5230 boss sayaa..

bagaimana??bagus kan hasilnyaa??hehe..😀

ada lagii..

nahh ini juga adaa..

nahh, gimana??baguss kann..

cukup itu saja dulu, sebenarnya masih banyak lagi hasil kamera dari hape boss saya tu, tapi gak kuat koneksi upload satu2, hehe..

4 responses to “Hasil Kamera Nokia 5230?bagus kok.. :)

    • hehe gtuu yaa gann, iyaa sihh mmng kdang2 hasil kamera 5230 trlihat lbih unggul dri 5800, aplg klo 5230 tu cpet bgt ambilx, skali teken lgs nambil, klo 5800 lamaa, pake modus cepat mlah jd kurang terang hasilx, hehe..
      X)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s