FW C6 di Nokia 5800?udah bisa kan..

my homescreen

sebenarnya udah lama berita tentang fw c6 yang masuk ke nokia 5800, ported to nokia 5800..

tapi baru kali ini saya bisa menulis tentang fw tersebut, dan saya pun sudah mencoba fw tersebut beberapa hari..

FW C6 yang masuk ke Nokia 5800 yang saya gunakan masih ada bugnya, itu yang saya rasakan, dan beberapa bug tersebut adalah :

– theme effect tidak berfungsi (kemudian berfungsi setelah diedit menggunakan nokiaeditor dan memasukkan theme effect spinslide)

– contact favourite tidak bisa ditambahkan padahal udah ada tanda bintang di sebelah kontak (yang akhirnya berfungsi setelah flash ulang dan menambahkan kontak dari 0)

– notification ligthnya nyala melulu padahal tidak ada notifikasi sama sekali

perubahan baik yang saya rasakan berupa :

– galeri bertambah cepat

– adanya efek rotasi seperti nokia 5230

– bisa landscape

– homescreen c6 beserta temanya

– ada swipe to unlock

– efek masuk folder yang bagus

– tampilan kontak yang baru

– banyak aplikasi default yang berguna seperti drawing dan active notes

penurunan yang saya rasakan :

– hasil kamera menurun

– tidak ada pilihan home screen lain selain homescreen c6

selebihnya belum ada saya rasakan, hehe..

Caranya?cukup mendownload file fw c6 yang ada di blog Angga Jr, lalu lakukan proses flashing seperti biasanya, voilaaa selesai dehh, hehe..

gampang bukann??

saat pertama menggunakan fw c6, ponsel akan terasa super lemot, yang sabar ajaa..hehe

landscape hs..

10 responses to “FW C6 di Nokia 5800?udah bisa kan..

  1. sik tas a.k.a baru aja jalan” ke symbianzone.co.cc udah ada update’an fw C6.

    Tp gk ngerti iku podo opo lebih anyar teko wek mu jeh.

  2. gan aq bingung carane flasing e gan…. Iku gawe JAF kan gan?? Tapi kok mesti eror yo gan…. Flasing iku kudu gawe windows xp t? Windows 7 g isok t gan?? Oia 1 lagi software flasing gawe windows 7 onok g gan? Suwon yo…

    • bisa kok gan pake windows 7, ane pke tu kok bolak balek, klik kanan gan d icon JAF dan OGMnya, trus lihat di tab compability, plih run as windows XP SP 2 gan d tabnya tu, stlah tu baru jalanin n pasti bisa kok gann..😀

Leave a Reply

