awas kamera ponsel kemasukan serangga!

hayoo apa udah ada yang hapenya pernah kemasukan serangga kecil??hadeee..

kalau belum ada, Alhamdulillahh, kalau udahh ada, berarti senasib dongg, beberapa hari yang lalu kamera nokia 5800 saya kemasukan serangga yang kecilll banget, mirip kecoak abis dia gepeng di dalam, hehe..

ini dia screenshotnya :

kutu/serangga nakal!

tu hasil screenshot yang udah saya zoom sampai deket banget pake aplikasi picasa, jadi posisinya tu di pojok kanan bawah viewfinder kamera, mesti mengganggu hasil kamera, gak bisa dibersihin dari luar dan harus bongkar hape dulu baru bisa, mau lihat posisi aslinya?

lihat di pojok kanan bawah

sepertinya jalan satu-satunya yaitu bongkar hape, tapi emann kalau bongkar hape, abis saya khawatir aja pas bongkar hape ada komponen hape kita yang diganti dengan yang bekas, kan udah banyak tu yang kayak gitu, apalagi saya dapat berita tu dari sahabat saya yang kerja di wtc, hadee jadi makin khawatir, kalau mau bongkar hape mending ke orang yang terpercaya ajaa kayaknyaa..

~,~

4 responses to “awas kamera ponsel kemasukan serangga!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s