iOS 4.0.2 sudah keluar! tapi pikir 2x dulu sebelum update.. x)

Informasi OS iPhone

Bagi para pengguna iPhone, ada berita menarik nih, iOS 4.0.2 sudah ada, woww jadi bisa update lagi dong ke versi terbaru, tapii eitsss..jangan terburu-buru dulu update iPhonenyaa, kasihann sebenarnyaa..hehe..mau tahu kenapa kasihan?ayo coba dulu deh kita simak berita yang satu ini..

iOS 4.0.2, terdengar keren bukan jika kita tetap uptodate dengan sistem operasi pada ponsel kita? (hehe aslinya gak juga sih, ehehe), bila pembaca merupakan pengguna iPhone dan telah mengupdate iPhonenya menjadi iOS 4 dan juga telah melakukan proses JailbreakMe sambil menginstall segala macam kenyamanan dari proses jailbreak, maka jangan dulu deh melakukan update ke versi iOS 4.0.2, karena dari berita yang saya baca dari link ini update iOS 4.0.2 akan meniadakan JailbreakMe, jadi sampai jumpa JailbreakMe kalau kita update ke iOS 4.0.2, huhuhu berisiko sekali yaa..

jadi kesimpulannya, jika colokin iPhone ke iTunes trus lihat update ke iOS 4.0.2, mending jangan dulu dehh..itu bila kita masih sayang dengan keadaan iPhone yang sudah Jailbreak, tapi kalau kita pengguna iPhone yang gak pengen jailbreak ya gak apa-apa kok update ke versi terbaru, hehe..😀

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 responses to “iOS 4.0.2 sudah keluar! tapi pikir 2x dulu sebelum update.. x)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s