Internet lagi el-e-em-o-te..

hadeee ga bisa posting tulisan baru ini, abis lagi lemot internetnya, padahal ada beberapa hal yang mau saya perbaiki dan masukin ke blog ini, padahal ini sudah pakai internet unlimited ternama itu luhh yang namanya pahlawan superhero cepat larinya, 5 huruf ituu, hehe..

sebenarnya kemarin-kemarin sih cepet, bisa download sampai kecepatan 149 kbps, tapi entah mengapa akhir-akhir ini kecepatannya menurun, hal yang sama juga saya rasakan saat mau internetan via iPhone 3GS, walaupun sudah dinamakan 3GS tapi tetep aja lambat, tapi yaa mungkin ini juga faktor lokasi saya yang berada jauh dari kota, hehe..

semoga saja internetnya segera membaik..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s