Mau lihat bagaimana modem saya beraksi di jam malam? x)

hehe ini sekedar berbagi pengalaman saya saja menggunakan modem yang saya miliki, cukup satu screenshot untuk membuat pembaca mengerti situasi yang saya alami ketika ingin mendownload sebuah lagu dengan ukuran sekitar 3MBan.. screenshot : ayoo, apa komentar para pembaca? x)

Advertisements

Aplikasi pembuat wallpaper untuk Samsung Star.. :)

ternyata makin banyak orang yang pakai Samsung STAR, dan terbukti di kampus saya juga semakin banyak, setelah satu teman saya berhasil saya ajak untuk menggunakan Samsung STAR, hehe.. nahh bagi pengguna Samsung Star yang bosen dengan wallpaper bawain dari samsung yang telah dicoba semua, nahh disini ada aplikasi khusus untuk membuat wallpaper samsung 3 layar … Continue reading Aplikasi pembuat wallpaper untuk Samsung Star.. ๐Ÿ™‚

Mud-Kip-Mud-Kip-Mud-Kip-Mud-Kip !

kali ini saya ingin membahas sesuatu yang diluar dari ponsel+fotografi+kuliah, jadi ini lebih mengarah kepada pengobatan tradisional yang mengidap penyakit stress stadium 4, sebenarnya ini sudah lama tapi baru kali ini saya bisa nonton karena baru ingat, abis bufferingnya lama banget sihh, hehe.. dalam video ini benar-benar mewakiliki berbagai aspek kehidupan yang sering dialami oleh … Continue reading Mud-Kip-Mud-Kip-Mud-Kip-Mud-Kip !

Pengalaman saya dengan iPod Touch 8GB

"sebenarnya tulisan ini sudah selesai sejak hari selasa,tapi baru hari ini ada waktu untuk update tulisan ini, hehe..maklum sibuk kuliah.. ~,~ " Pengalaman saya dengan iPod Touch 8GB Hehe setelah sekian lama menabung dan melakukan transformasi, yang dimulai dari Blackberry 8320 Curve lalu berubah menjadi Samsung Star Wifi, hingga akhirnya berubah menjadi gadget yang telah … Continue reading Pengalaman saya dengan iPod Touch 8GB

awas kamera ponsel kemasukan serangga!

hayoo apa udah ada yang hapenya pernah kemasukan serangga kecil??hadeee.. kalau belum ada, Alhamdulillahh, kalau udahh ada, berarti senasib dongg, beberapa hari yang lalu kamera nokia 5800 saya kemasukan serangga yang kecilll banget, mirip kecoak abis dia gepeng di dalam, hehe.. ini dia screenshotnya : tu hasil screenshot yang udah saya zoom sampai deket banget … Continue reading awas kamera ponsel kemasukan serangga!

Hasil Kamera Nokia 5230?bagus kok.. :)

Di bawah ini, ada beberapa foto hasil dari kamera Nokia 5230, foto-foto tersebut diabadikan oleh boss saya yang sedang berlibur ke gunung Bromo, baguss tuh foto-fotonya (menurut saya), hehe.. apalagi bila dibandingkan dengan kamera 2Mpix lainnya, saya rasa udah tergolong bagus.. yukk mari dilihat.. ๐Ÿ™‚ foto disamping ini diambil di atas gunung bromo, menggunakan Nokia … Continue reading Hasil Kamera Nokia 5230?bagus kok.. ๐Ÿ™‚