iPhone 4 Home Screen di Nokia 5800

Sejak pertama kali Home Screen Nokia 5800 XM bisa dimodif, pasti sudah pada punya banyak koleksi home screen, mulai dari modif orange, vodafone, orang tsunami dkk..

nahh, barusan saja saya membuka d*ily**bile, saya dapat informasi baru lagi ini, kalau Nokia 5800 bisa pakai home screen iPhone 4, setelah saya perhatikan, ternyata konsep home screen ini sama seperti Samsung Widget, jadi kita pakai file swf untuk dijadikan home screen, ini screenshot yang saya ambil dari Nokia 5800 saya..

hahaha pasti ngelihat ada yg janggal disanaa, dan memang benar, toolbar samsung yang di bawah itu masih ada, hadee ga bisa saya hilangin tuu, bis cfw yang saya dapat gak masukin file samsung widget, tapi pakai nyari file gadget di memori, jadi ntah ini gimana penyelesaiannya, masih dalam proses, hehe..

home screen ini lumayan menyenangkan digunakan, dial pad nya juga udah dibuatin di layar sebelah kiri, ini contohnya..

aslinyaa tuhh bakal baguss kalau ga ada toolbar samsung, tapi karena belum bisa saya hilangin jadi kurang maksimal dehh, kalau ada yang mau pakai HS ini, cari aja di dai*lymo*bile (hilangin tanda * nya), saya gak bisa upload filenyaa, bis koneksi internet saya cacad, hahaha maaf yaa semuanyaa.. x)

[N.B : masa nge-upload kecepatannya 0,3 kbps sadisss]

3 responses to “iPhone 4 Home Screen di Nokia 5800

    • ne sma aj kyk msukin hs samsung widget k tube gann, tnggal ganti file gadget.swf d tube am file gadged.swf iphone4 gann..😀
      tuk cara lengkapnya bsa berkunjung ke blogx angga junior aj gann, ad d sisi knan blog ane..

Leave a Reply

