Nokia 5800 XpressMusic still “ROCKS” !

hahaha pengen buat postingan bahasa inggris tapi kok metiti ntar, biasanya pake bahasa dewe kok moro2 gawe bahasa inggris, hoho..

yowes, sak iki q kate gawe dual on, mek postingan iki tok..

English version :

“hahaha, i dunno how to say this, but i’m 100% proud using Nokia 5800 XpressMusic..

well, we are all know that Nokia 5800 first time announced at 2008 August, but until this time, 2010 july, Nokia 5800 XpressMusic still hits mobile phone markets, there’s still so many Nokia 5800 XpressMusic avaible at store, it meants Nokia still producing Nokia 5800, woww ROCKS !

it’s been so long since first time i saw that phone at Galaxy Mall in my city, and until this timee, there’s still so much buyer looking for this phone, and if we talk about interest, Nokia 5800 has the highest score at GSMarena.com..

wowww, there’s nothing i can say, except Nokia 5800 ROCKS ! ! ”

haha ngene yoww lek gawe bahasa inggris, kudu siapno kamus nang hape sekk, haha..

yowes iki bahasa dewe sak iki..

“hahaha, saya tidak tahu bagaimana untuk mengatakan ini, tapi saya 100% bangga menggunakan Nokia 5800 XpressMusic..

Baiklahh, kita semua tahu bahwa Nokia 5800 pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 agustus, tapi sampai waktu ini, tahun 2010 bulan juli, Nokia 5800 masih ngetren di pasar ponsel, masih banyak Nokia 5800 XpressMusic yang tersedia di toko ponselm itu berarti Nokia masih memproduksi Nokia 5800, woww METALL a.k.a SANGAR a.k.a KERENN ! ! (saking bagusnya ne ponsel, hehe)

sudah lama sekali sejak saya pertama kali melihat ponsel ini di Mall Galaxy di Surabaya, dan sampai hari ini, masih banyak sekali pembeli mencari ponsel ini, dan jika kita berbicara tentang ketertarikan orang-orang dengan ponsel ini, Nokia 5800 XpressMusic memiliki skor tertinggi di GSMarena.com..

wowww, gak ada lagi yang bisa saya katakan, selain Nokia 5800 ROCKS a.k.a KEREN ! ! ”

hehe angel e rekk, tapii yaa inilah memang ungkapan saya sendiri dengan Nokia 5800, ponsel ini akan tetap saya gunakan dan takkan saya ganti, itupun bila sudah waktunya ganti tetap akan menggantinya dengan suksesornya, yaitu Nokia X6, hoho.. xD

(semoga saja punya uang cukup, haha)

6 responses to “Nokia 5800 XpressMusic still “ROCKS” !

    • owalaaa hehe..
      ternyataa soner addict tohh, jgn satio gann, ane bca reviewx byk yg komen klo tu produk byk bugx, skalian aja X10 biar lgs setara dgn G1 nexus, hehe..😀

  1. Wadew,X10 pake android bukan gan?lebih prefer ke symbian kayaknya gan,ane sih kalo beli hp minimal harus ada 1 hal yang menonjol a.k.a lebih dari hp itu sendiri,misal si tube,layar lebar,walau tak selebar ipun,music gak perlu di ragukan,. Satio,kameranya itu lho gan yang bikin ngiler,pasti temen2 pada ngiler juga,kalo masalah hack ane gak begitu minat,lha tube ane belum ane hack,jadi masih murni,
    sebenernya pengen aku hack tapi ane masih belum Sreg,hihihi.
    Eh gan kemaren pas upgrade FW ke V50,eh kok malah jadi tube navigation edition ya? Theme sound wave nya ilang keganti ma Navigator,yg lain sama kaya sodaranya 5230,.

    • iyaa gann pke android, hehe..
      hehe gtu ya gann, mmng bner sih kamera satio bagus gtu smpe 12mpx, tu hape tahun 2009 lalu kerenn bnget, aplg layarx uda capacitive, kalo gtu skalian aja gann ngantri+nabung+nunggu Nokia N8, hehe kamera 12mpix killer bgt gan..
      iyaa gann, kmaren ane jg gtuu, tpi stlah flashing n pke OS dari navifirm, bkal balek lg kq tema sound wave black nya, hehe..😀

Leave a Reply

