Trik Motret Nokia 5800

Nahh kalau sebelumnya saya udah pernah posting trik motret kamera agar kualitas Nokia 5800 menjadi lebih baik, sekarang ini bedaa lagii, sejalan dengan naiknya versi fw Nokia 5800 ke fw50, maka tentu saja kualitas kamera juga mengalami perubahan.. dan tentu sajaa, trik yang satu ini buatan saya coba2 sendirii, dan menurut saya berhasill, hehe ga … Continue reading Trik Motret Nokia 5800

Advertisements

Ulasan saya mengenai Nokia N97 Mini

Nokia N97 Mini, nah nohh akhirnya saya bisa juga mereview salah satu ponsel High-end dari vendor Nokia, ponsel ini adalah versi ‘kecil’ dari Nokia N97, yang tentu saja perbedaannya terletak pada ukuran ponsel, untuk lebih gampangnya layar pada Nokia N97 ini berukuran 3.2” inci, sedangkan Nokia N97 berukuran 3.5”, perbedaan layar yang cukup jauh, namun … Continue reading Ulasan saya mengenai Nokia N97 Mini

Cara Berlangganan Internet SMART

Nahh nehh noohh, setelah saya lama tidak posting lagi, akhirnya saya ada duit lagi untuk ngisi modem SMART sayaa, hehe..yaa walaupun cumaa sehari aja setidaknya udah cukup untuk posting beberapa tulisan baru sayaa yang udah selese sebelumnya, nahh mungkin masih ada beberapa orang yang belum mengerti tentang cara mengisi pulsa modem SMART ini, apalagi yang … Continue reading Cara Berlangganan Internet SMART