Jual Samsung STAR Wi-Fi Snow White

hehe kembali lagi saya berjualann..

yaa jual santai sih sebenarnya, layaknya Modem ZTE saya..

barang yang dijual adalah Samsung STAR Wifi White Snow saya sendiri, hehe..

saya menjualnya karena mau upgrade ke Samsung Spica i5700..

kalau ada yang berminat, monggoo..

untuk kondisi masih sama seperti di foto ulasan saya, masih mulus dan bersih..

saya jual santai kok sampai bulan oktober, kalo ada yang mau nawar, jangan sadis-sadis..hehe

harga pembuka Rp. 1.400.000

thankss..😀

5 responses to “Jual Samsung STAR Wi-Fi Snow White

  1. bs ditawar under 1 juta ga?
    aq pengen banget hp samsung star wifi yg white ini, tapi modalnya cuma sejuta.
    aq ga pengen jual lagi, mau dipake sendiri.aq tinggal di sby.
    tolong, mas..
    tak rawat kok, sumpeh deh..pliss..:'(
    tlg di bales, serius soalnya.

Leave a Reply

