Jual Modem Smart ZTE EVDO

Saya berencana menjual Modem Smart ZTE EVDO saya, karena saya lagi dalam modus hemat dan tak merasakan kegunaan sama sekali dari modem ini karena gak ada duit tuk isi pulsanya, hoho..
sebenarnya murah sihh cuma 50rb ato 140rb, tapi yaa yang namanya kere modus hemat segitu tu mahall, jadi saya berencana membeli modem tersebut, jika ada yang berminat mau beli, silahkan komen disini..
diutamakan yang berada di daerah Surabaya, biar bisa COD jehh, arganee ikuu isokk diomongno sekk, arek kene dewe kok, hoho lekk onok sing gelem, yowes ndang dikomen rekk..
tapi kalau ada yang di luar surabaya, contohnya malang, jombang, madura dan sekitarnya juga gpp yang penting bisa ketemu, hehe..
๐Ÿ˜€
okeyh jehh okeyh okeyh jehh q nang mburimuu..

N.B : untuk melihat barang yang saya maksud, lihat post saya yang berjulun “hebring mode on”

4 responses to “Jual Modem Smart ZTE EVDO

    • wow suatu kehormatan bagi saya menerima komen dari penulis buku mate matika..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
      hhmm gtu ya mass..
      kalau memang lg butuh, bisa saja mass luar jatim..

    • hehe ya tu juga salah satunyaa, saya mau ngubah susunan gadget sya mnjadi :
      1. Nokia 5800
      2. Samsung Spica i5700
      3. LG POP
      4. Modem
      5. Hp TV
      gtuu jehh..๐Ÿ˜€
      ayoo ayoo, klo ad yg minat, bilang aja, hehe..

Leave a Reply

