i’m back.. x)

hehe setelah lamaaa sekali vacum dari nulis blog, akhirnya saya akan kembali lagi menulis dan membangun blog ini, hehe..

dan inilah daftar tulisan yang bakal muncul di blog ini, kalau bahasa gheolnya ‘coming soon’, hehe..

1. Ulasan saya mengenai Nokia 5230 XpressMusic (head to head)

2. Ulasan saya mengenai Nokia E63 (head to head)

3. Ulasan saya mengenai Nokia E71 (head to head)

4. Nokia 5230 versus Nokia 5530 ??

5. Ulasan saya mengenai BlackBerry 8520 Curve Codename Gemini

hehe yang semoga saja bisa segera terealisasikan..😀

wassalamm..🙂

11 responses to “i’m back.. x)

  1. hehehe … yang penting tu realisasinya gan …

    ia gan … ceweknya tu cantik gan … tapi bukan itu gan … nilai “eksis”-nya yang lebih disoroti gan …😛

    gan … udah komentar ga gan di postinganku?
    pasti lupa ya gan😦 (sad mode: on)

    • hadeuwww johhnnn, q baru sembuh dari DB, mkanya telat ne postingan barunya, huhuhu..
      x(

      yayyy maless, komen di blogspot ribet, hahahaha..
      maafkan saya johnn, pdhl tu postinganmu udah ta buka 4x, hahahaha..
      x)

  2. yeh … kug gtu sih … komennya kan mudah sekarang … coba dulu deh …

    aku juga uda tahu men kalo kamu sakit … aku dikabari anak2 pas di nikahannya Ali kemaren

    • hehehe okelahh gan, menuju TKP..
      heheh

      hadeuwhh pdhal tu q pengen banget gann ke pernikahannya alii, tpi q ga bisaa gara2 masih di RS, hiks hikss..
      gimana acara pernikahannya gan??pasti seruu..😀

Leave a Reply

