SiiperantauStore

Hahayy saatnya mencari duit tambahan neh, hiatt berhubung saya ingin mencari uang lebih, jadi saya harus berusaha dengan segala cara, rejeki ada dimana-mana, dan kita harus pintar-pintar untuk mencari rejeki tersebut, tapi yang penting harus halal dong, hehe..
okelahh dengan ini saya resmikan SiiperantauStore, disini saya akan menjual dan membantu memasarkan barang jualan teman-teman saya, hehe..distributor euyy, kalau misalnya ada barang yang akan saya jual, sebagai contohnya hape ato apalah sekawannya, akan saya tulis juga disini, semoga saja halaman ini bisa memberi saya rejeki lebih, hehe..
bagi para pengunjung, silahkan untuk melihat-lihat..
😀

Monggo dpilih-dipilih *sambil kibas2*
bagi yang ingin langsung ngecek lapak, monggo : lapak facebook
“berminat ?? tinggal coment aja di album ini or message aja. bisa SMS juga, tp minta nomer saya lewat message yah.
beli banyak ada potongan harga khusus gan😀 (min. 3 pcs , berlaku kelipatan) . jd klo beli 1 g bs d tawar lg hrganya, uda murmer bgt ^,^
monggo buat reseller boleh gabung.
buat tmn2 bantuin nyundul yakh !!😉
=> HARGA PAKET : Rp. 55.000 <=
terdiri dari : 1 item cool pad senilai 30rb, 1 item keyboard protector senilai 15rb, 1 item LCD cleaner senilai 15 rb”
1. Laptop Fan (cool pad).

Cool Pad praktis😀
Cool Pad dengan desain lipas, praktis bisa dibawa kemana-mana, ribet kan kalau bawa coolpad seukuran laptop kemana2, dengan cool pad ini keribetan telah berkurang, dengan kipasan angin yang kuat, membuat laptop anda seger all day long, hehe..
ayoo yang pengen pesen monggo, kalau pesen paketan bisa dapat potongan euy, ayoo bagi yang baru beli laptop, silahkann pesann, sayangi laptop anda..😀
untuk barang lainnya, tulisannya menyusul dan bila segera pengen tahu, silahkan cek di akun fb yang udah saya kasih link di atas.😀
semua barang2 100% anyar fresh from the oven and seller, hehe..
bagi yang berminat bisa mesen ama saya atau langsung ke juragannya, hehe..
(lihat akun fbnya)
“lindungilah laptop anda, karena laptop adalah sahabat sejati kemana-mana anda.. x)”
(haha tapi ancene kq, pasti di laptop semua data tersimpan..)

mohon bagi para pengunjung, apalagi yang tinggal di surabaya untuk saling membantu, hehe..

😀

Leave a Reply

