Sedang tahap pengembangan

now i’m working with my new home, yay berhubung saya ini mahasiswa yang gak ada pekerjaan, jadi saya harus bisa cari duit dari internet, ya berhubung cuma disitulah saya bisa mencari uang, gak ada tempat lain, jadiiiiii semoga kali ini bisa berhasill..

halaman web yang sedang saya kembangkan sama dengan nama blog ini, yaitu Rumah Sii Perantau, bagi yang ingin melihat-lihat, silahkan menuju Rumah Sii Perantau

🙂

terima kasih bagi para pengunjung yang setia mengunjungi blog ini, dan juga pesan untuk john terro :

“heyy john, ayo buat web gratis di webs.com, asikk johnn, sebarkan intikali seluas mungkin, hahaha..”

x)

*update : haha gak sido ! ternyata bukan domain gratis, kepett..hahaha..harus punya modal setidaknya Rp. 200.000 per tahun ben bisa punya domain sendiri, modal dong !! ” huhu

x)

4 responses to “Sedang tahap pengembangan

  1. jaelah … gratis apanya … semua itu berbayar
    enak pake blogspot aja
    sebenarnya si aku juga pengen buat domain name sendiri … harganya 95 ribu per tahun … kalo ga salah sih … heheh
    tapi kalo uda beli bingung mau diisi apa , toh akhirnya mubadzir banget kan😛

Leave a Reply

