FW 40 di Nokia 5800 ku

Hahaha setelah luamaaa sekali gak nulis sampai stat blogku turun drastis, huhu.. "ya iyalah mana ada lebah yang mau singgah kalau gak ada yang manis" baiklahh, mungkin ini hanya sekedar tulisan pembuka saja setelah lama saya tidak menulis lagi di blog ini.. *hwaha terlalu banyak proyek sih jadi gak jalan deh yang satu ini* dulu … Continue reading FW 40 di Nokia 5800 ku

Advertisements

lagii..

lagii bete dan gak tau mau nulis apa, pusing.. mana saya belum update ulasan tentang Samsung STAR yang tercampur dengan LG Cookie, huftt.. 😦

SiiperantauStore

Hahayy saatnya mencari duit tambahan neh, hiatt berhubung saya ingin mencari uang lebih, jadi saya harus berusaha dengan segala cara, rejeki ada dimana-mana, dan kita harus pintar-pintar untuk mencari rejeki tersebut, tapi yang penting harus halal dong, hehe.. okelahh dengan ini saya resmikan SiiperantauStore, disini saya akan menjual dan membantu memasarkan barang jualan teman-teman saya, … Continue reading SiiperantauStore

Pengalaman saya dengan Hi-Tech H38

Nah inilah ponsel TV pertama yang masuk ke pasaran indonesia, ponsel yang menggemparkan pasar ponsel dengan kemampuan TV analognya, membuat vendor lain berlomba-lomba untuk menciptakan ponsel dengan kemampuan yang sama (TV analog). Hi-Tech H38, Sebagai pioner a.k.a perintis ponsel TV, ponsel ini dapat menangkap sinyal yang dipancarkan dari stasiun TV dan menampilkannya di layar dengan … Continue reading Pengalaman saya dengan Hi-Tech H38

Pengalaman saya dengan Nokia N70 Music Edition

Haha setelah lama saya berencana untuk menulis pengalaman saya dengan Nokia N70, akhirnya baru sekarang bisa terealisasikan, huwaa pasti kita semua sudah tidak asing dengan ponsel canggih yang satu ini, ponsel yang booming pada tahun 2006 ini tetap saja laris hingga kini, waww tidak salah memang, fitur yang dimilikinya masih tergolong canggih, nahh untuk pembahasan … Continue reading Pengalaman saya dengan Nokia N70 Music Edition