Highscore board

hahahay macam game aja pakai highscore board, yay di postingan ini sekedar menuliskan saja postingan yang paling diminati oleh pengunjung, dengan begitu kita bisa tahu minat masyarakat kali ini apa, hehehe..maksudnya minat pembaca..

yay dan inilah daftarnya, screenshot yang saya ambil sendiri dari dashboard akun wordpress saya, hehe..

inilah daftar postingan favorit minggu ini

Stat blog

hahahay inilah mengapa saya suka blogging via WordPress, karena saya bisa memantau perkembangan blog saya dan postingan mana saja yang para pembaca inginkan, hahay “anda puas, saya senang”, haha..

Posisi :

1. pada posisi pertama, ditempati oleh ‘cara mendaftar layanan blackberry’, berarti minat masyarakat akan layanan BlackBerry masih tinggi, masih sama seperti beberapa minggu yang lalu, sepertinya pengguna BlackBerry akan semakin banyak seiring dengan bertambahnya handheld desain baru dari RIM, dan sebentar lagi Tour 9650 akan keluar, yay semakin banyak aja jajaran handheld blackberry, yayy.. ^^

2. posisi kedua ditempati oleh ulasan mengenai nokia 5230, hahay benar saja, ponsel dengan ini telah membuat gebrakan baru dalam segmen layar sentuh, liaht saja minat pembaca yang banyak mencari info tentang ponsel ini, hahay abis ponsel ini merupakan ponsel layar sentuh dengan harga yang terjangkau (dalam artian tidak tinggi2 amat apalagi dengan fitur yang menyenangkan), hahayy ponsel ini sangat menyenangkan apalagi dengan desain ponsel legendaris Nokia 5800, yay semakin membuat ponsel ini laris di pasaran, hehehe..😀

3.  nah pada posisi ketiga ditempati oleh pengalamanku dengan blackberry 8320 curve, yayy hahay inilah ulasan ponsel milik saya sendiri yang paling digemari, hahay Alhamdulillahh dahh, gak sia-sia dah usaha saya menulis semua ulasan-ulasan ala siiperantau saya, hahaha..sampai tuts laptop saya ini beset a.k.a kehilangan warna a.k.a pudar warna hitamnya, hahaha..kok malah keluar dari topik gini, baiklah, dengan ini membuktikan bahwa masyarakat tertarik pada ponsel BlackBerry dengan harga yang tidak terlalu tinggi, dimana untuk saat ini BB 8320/8310 lah yang merupakan pilihan alternatif bagi yang ingin merasakan fasilitas BB dengan harga yang tak terlalu mahal, dan yang untungnya sekarang sudah ada BB 8520 gemini, ya menurut saya handheld itu juga merupakan pilihan yang bagus, namun hanya saja bahannya masih lebih bagus 8320, apalagi kamera 8520 tidak memiliki lampu flash, hhmmm..but it’s okay..😀

4. pada urutan ke-empat, ditempati oleh ulasan mengenai Nokia 5530 XpressMusic, yayy ponsel ini sepertinya menjadi pesain dari Nokia 5230 sii pendatang baru, hahay berhubung harga mereka tidak jauh beda dan fitur yang saling mengisi, haha menjadikan ponsel ini sebagai pesain yang setara dengan Nokia 5230, namun tentu saja, Nokia 5530 akan tetap mendapat nilai plus bagi pengguna yang lebih memperhatikan desain ponsel yang manis dan elegan, hahayy..

5. dan untuk urutan ke lima, pengalamanku dengan Nokia 5800 lah yang menempati, dengan jumlah komen terbanyak dibandingkan postingan lainnya menjadi pembahasan tentang ponsel ini semakin seru, apalagi sekarang sudah keluar FW40 bagi Nokia 5800, hahayy sepertinya masih banyak orang yang menginginkan ponsel dengan desain garang ini, balutan warna hitam gelap dan garis silver membuat ponsel ini tampak garang dan sangar, hahay setidaknya saya merasakan bahwa ponsel ini terlihat manis bila berada di ruangan yang minim cahaya, hahayy nicee..😀

Baiklah, itu saja yang saya bahas kali ini, semoga saja blogku dapat mencapai target dalam satu bulan ke depan ini sudah harus mencapai 25.000 pengunjung, hahayy.. aminnn..

sangat menyenangkan dapat menulis blog yang bermanfaat bagi pembaca, yayy stay connected yayy..

😀

Leave a Reply

