Hahay layar iPhone memang canggih

Yayy semestinya tulisan ini sudah dari dulu saya posting, tapi baru muncul keinginan untuk posting sekarang.

Pada postingan ini saya hanya ingin menuliskan kekaguman saya dengan kemampuan layar capacitive mirip iPhone, layar solid glass yang anti gores membuat ponsel ini selalu tampil mewah dibandingkan ponsel lainnya, selain itu fitur multi-touch pada iPhone tetap menjadi hal yang sangat canggih yang pernah saya rasakan pada ponsel layar sentuh, jadi kita benar-benar menyentuh dan bukan menekan, nyaman apalagi ditambah dengan efek yang menakjubkan, perpindahan menu yang halus, yay keren lah..

Keyboard virtual iPhone yang nyaman

Pada gambar samping, kita dapat melihat susunan keyboard virtual iPhone yang nyaman, dimana susunannya mudah dihafal dan digunakan karena penyusunan letak tuts virtualnya tidak jauh beda dengan tuts yang biasa kita temui di laptop, hahay kalau ingin mengetik, sangat nyaman dan tak perlu susah-susah, bila dibandingkan dengan Nokia 5800, menurut saya masih lebih cepat mengetik menggunakan iPhone.πŸ™‚

(menurut saya pribadi loh)

Virtual Piano

Hahay dan di gambar sebelah kiri kali ini kita dapat menyaksikan aplikasi yang bernama virtual piano (Virtuoso), yang bila kita menggunakannya serasa menggunakan piano sungguhan apalagi dengan keluaran suara yang nyaman, wew pokoknya asik deh main piano disini, apalagi bila dibandingkan dengan Virtual Piano dari Nokia 5800, masih lebih nyaman pada iPhone apalagi bisa menggunakan fitur Multi-Touch, hahahy..πŸ˜€

Kinetic Scroll menu iPhone

Yay dengan efek perpindahan yang halus dan layar lebar yang memukau membuat kita nyaman dalam menggunakan iPhone, perpindahan menu dari layar 1 hingga seterusnya terasa halus tanpa patah-patah, beda dengan Nokia 5800 saat menggunakan aplikasi HangHai Menu (kinetic scroll menu) yang terkesan patah-patah, hal ini dikarenakan prosesor iPhone yang lebih tinggi sehingga dapat membuat tampilan iPhone menjadi halus dan nyaman di mata..

πŸ˜€

Hahayy semua foto di atas adalah asli dari ponsel Nokia 5800 saya sendiri, terlihat bagus kan hasil kameranya?? haha walaupun Nokia 5800 masih kalah dalam hal layar, namun setidaknya Nokia 5800 masih selangkah lebih maju dalam hal kamera, hehehe.. dan semakin lama saya menggunakan Nokia 5800 membuat saya menyimpulkan bahwa hasil kamera Nokia 5800 lebih bagus dari N73 dimana hasil N73 cuma bagus di viewfinder namun saat dipindahin di laptop biasa aja (pengalaman sendiri), yay kok tiba-tiba keluar jalur dari topik..

dan jari-jari di atas 100% adalah jari asli saya (haha makin gak penting, makin malam makin teler), baiklahh semoga postingan saya yang satu ini bermanfaat bagi anda, yay postingan di atas untuk membedakan antara layar resistive dan capacitive sehingga kita semua bisa tahu macam-macam tipe layar sentuh, hehe..πŸ˜€

4 responses to “Hahay layar iPhone memang canggih

Leave a Reply

