Laptop sayaaa ‘kerrengg’..

haha mungkin sekarang saya sedikit keluar dari jalur ponsel dan keluarganya, apalagi sekarang saya masih menulis beberapa ulasan tentang ponsel tapi belum selesai dikarenakan akhir-akhir ini saya agak sibuk, huhu.. sampai tulang punggung saya terasa sakit, saknoee..

baiklah sekarang saya hanya akan membahas tentang ‘saya dan laptop kesayangan saya’, haha..

setelah sekitar setengah tahun saya berpetualang bersama laptop saya, saya sudah mengalami begitu banyak pengalaman bersama laptop saya ini, haha mulai dari laptop tiba-tiba BSOD (Blue Screen Of Death) hingga laptop yang sering ‘berkedip-kedip’, haha..

sejak saya menggunakan laptop ini, sudah lebih dari 14 kali saya melakukan install ulang windows (padahal baru setengah tahun), apalagi kemarin pas saya masih di pekanbaru, mangstabhh berkali-kali saya install ulang laptop saya, huhu..

dan hingga saat ini, layar laptop saya seperti ini :

saya menggunakan aplikasi RKlauncher untuk menyusun semua icon saya di bagian bawah layar, haha jadi rapi kan??hihi, trus gitu menggunakan widget sebagai pengingat hal-hal yang penting, lalu memindahkan taskbar ke bagian atas layar agar tidak mengganggu aplikasi RKlauncher, lalu menggunakan tema Mac, haha mangstabhh..

lalu untuk aplikasi favorit saya adalah :

1. iTunes untuk memutar musik sekaligus untuk mengatur file-file yang ada pada iPhone (tapi gak duwe iPhone, haha)

2. Windows Media Player Classic untuk memutar video

3. Picasa untuk penampil dan editing foto

4. Google Chrome untuk browsing

5. RKlauncher untuk menyusun icon

6. Plants VS Zombies game favorit arek2 sak kos an sak iki, haha

7. Shollu aplikasi untuk mengingatkan saya waktu sholat 5 waktu

8. AVG free sebagai anti virus saya setelah BitDefender tak saya gunakan lagi

9. TuneUp aplikasi untuk maintenance laptop dan edit tema laptop

10. GuitarPro aplikasi untuk belajar tab lagu yang sulit

Ekstra :

1. Aplikasi PC Suite Nokia agar bisa berkirim-kirim pesan melalui laptop, jadi gak perlu capek2 ngetik lewat ponsel.

2. BB Desktop Manager agar bisa tetap uptodate dengan software terbaru dan aplikasi terbaru.

Nahh yang satu ini kalau laptop saya lagi ngambek setelah 7 hari gak pernah dimatikan.

Nahh semua yang saya tulis di atas adalah beberapa pengalaman dan informasi saya tentang laptop saya, haha pengalaman yang tak terlupakan adalah saat saya sedang asyik mengetik tugas sampai puluhan halaman abis gitu BSOD, mangstabbhh abis gitu gak bisa nyala lagi dan mengharuskan saya untuk install ulang windows, wawww..

xD

18 responses to “Laptop sayaaa ‘kerrengg’..

      • emoh emoh … aku udah punya men … wkwkwk
        aku beli tu Rp.10.250.000,- tu Hi-Tech Mall
        katanya temenku sih lebih murah lagi kalo di d-addict … tapi aku ga tahu tempatnya men di Surabaya …πŸ˜€

      • yayyy bener brarti, yg kyak gtu yg q pengen banget beli jehh..
        warna putih yaaa??
        huhuhu apikk rekk, padahal harganya sama ama harga laptopku, kenapa ga beli tu aja ya..huhuh
        *jadi tambah pengen*

      • yup …. warna putih men … gua aja mikir kenapa beli laptop lainnya kalo MacBook tampak keren … harganya juga ga selisih jauh men …

        kunjungi blog-ku yang intikali.wordpress.com … tampilannya uda aku ubah men

      • lha q beli laptop ini pertengahan tahun 2009 jeh, wktu tu belum ada, hehe..
        gpp lah, another time aja, lgpl q masih belm pnya banyak wktu tu mnyesuaikan n mencari game2+apps tuk OS Mac, pasti di Mac ga ada game Sally’s SPA dkk dari GameHouse, hahahaha..

        okayy jehh menuju TKP..
        brooommm..
        x)

      • wawww, gtu yaa..
        tpi kok setiap q buka forum, klo mw nginstal game apa gtu ribet banget, hrus ad yg dipindahin filenya lah, hrus download lagi lah, contohnya game dota..
        :-S
        hhhmm, mangx maen game d mac enak ya jeh>??

      • yups … tapi di Mac-ku lum aku kasi game …
        temen2ku yang punya Mac lo bisa PES-an di MacBook-nya pake CrossOver dan nyaman2 aja sampe sekarang men …

      • behh, sangarr rekk..
        jadi tambah pengen..πŸ˜₯
        trus klo aplikasi lain seperti widget2 gtu ada gak?klo ngubah tema bsa kan?
        *semakin penasaran*

        ayoo jehh, buat ulasan lengkapnya, hehe..

  1. kalo widget2 banyak di apple … tapi kalo tema apple uda dikunci … jadi ga bisa ganti tema kayak di Windows … lagian buat apa temanya diubah2 … kan apple udah keren n nampak memesona daripada Windows ….πŸ˜€

    • yayy baguss dong brarti, hehe..
      i love widgets.. x)
      yayy sapa tau bosen, hehe, lha d windows isok jehh, buktinya q uda ganti2 tema d lappyq, hehe..
      tpi ancene kq apple iku keren, ga rugi deh beli laptop apple, hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s