Hahahaha hebring mode on ! :D

hahahaha saya sangat bahagia sekali siang ini, saya sudah memiliki modem rekk, hahaha jadi saya bisa kapan saja buat postingan agar tetap up-to-date, hahaha..

bahagia bangettttt rasanya, okeee kamar kos ku udah mulai lengkap, sekarang sisa speaker aktif saja yang kurang, setelah speaker ada, maka kamar saya akan menjadi kamar yang saaangaaatttt nyamannn (bagi saya pribadi), ahahahah..

😀

ga perlu lagi ke warnet ngangkat laptop tuk posting blog, hahaha bahagianya..

:’D

mangstabhhh, pas lagi di WTC tempat saya beli modem ini, kecepatannya sampai 0.62 mbps (dengan menggunakan speedtest.net), haha tapi pas sampai di kos an saya paling tinggi 0.52 mbps, dengan kecepatan download 37 kbps, huhu mangstabhh..

overall : PUASSSS

hahaha..

apalagi di tempat saya beli modem ini, dilayani oleh pujaan hati saya.. :’)

mangstabhh dah gann..

Leave a Reply

