Hack Nokia 5800?? mengapa tidak??

Sedari pagi tak ada postingan baru karena sedang menjalankan misi yang sedari dulu belum kesampaian, yaitu hack nokia 5800, haha akhirnya saya melaksanakan juga setiap langkah dan tata cara hacking Nokia 5800, dan bagian yang paling lama adalah menunggu sertifikat dari website cina itu loh (OPDA), untungnya sekarang sudah ada website OPDA dalam bahasa inggris, jadi kita tak perlu pusing bila membuka website OPDA, ini juga merupakan sambungan dari posting saya sebelumnya yang berjudul “Hack Nokia 5800??”, hanya beda sedikit dengan judul postingan saya kali ini, yapp karena kali ini saya sudah berhasil dalam melakukan proses hacking Tube, haha walaupun sebelumnya saya sempat berkata “mending tunggu FW40 aja ah”, tapi ternyata takdir berkata lain, walaupun koneksi internet melambat tetap saja saya menjalankan misi tersebut, sebenarnya sihh tak rumit bila ingin meng-hack Nokia 5800, kita hanya butuh kesabaran dan tekad yang kuat agar proses hacking berhasil (haha bahasanya dilebih2kan).

bagi yang ingin tahu cara hacking Nokia 5800 silahkan berkunjung ke Blog ini.

disana akan ada panduan lengkap tentang cara hacking tube, gak sulit kok, yang penting semua langkah diikutin dengan benar.

kelebihan setelah ponsel dalam keadaan hacked yaitu bisa nginstall semua aplikasi yang dulu sempet gak bisa diinstall karena sertifikat error, bisa menambah home screen baru yaitu Orange Home Screen, seperti gambar di bawah :

Screenshot Home Screen baru saya😀

gambar di atas adalah screenshot dari home screen saya yang baru, butuh beberapa langkah agar home screen saya bisa seperti gambar di atas, namun masih kurang satu langkah lagi yaitu mengubah dua soft key kiri dan kanan menjadi menu “option” dan “contact”, di atas masih “options” dan “add bk.”, langkah terakhir belum berhasil karena saya belum selesai untuk mengganti satu file di drive C.

semoga berhasil dengan proses hacking.

*semoga informasi ini sangar berguna, ini juga sebagai jawaban dari setiap keyword yang dituliskan di search engine blog ini ‘hack nokia 5800′”*

thanks to Angga Junior.

6 responses to “Hack Nokia 5800?? mengapa tidak??

  1. bro tengkyu bgt y..
    informasi lo brguna bgt..dah 2 hari gw nyari info yg jelas ky gini eh nemunya di sini
    coz gw br beli tube jd msh nubie bgt ngoprek2nya

  2. halo slm kenal..
    setelah g baca blog kamu,saya jadi tertarik utk menghack 5800 XM saya..
    saya uda coba ikutin link yg kamu berikan tp ada beda dikit pas langkah copas “RM-356_40.0.005_prd.rofs2.V22”..
    soalnya punya saya “RM-356_40.0.005_prd.rofs2.V19”
    trus jadi ragu d wkt mo lanjut..
    jadi saya mau tanya,kalo saya lanjut trus ikutin step by step nya,hasil akhir bakal sama ga y??

    n saya jg mau tanya apa ada perubahan negatif pd 5800 kita setelah di hack??
    kalo positif nya kurang lebih saya da tau la dari info nya kamu..thx a lot..

    • iyaa sekarang sudah ada orange tornado yang lebih mirip dengan n97 miss, dan yang terbaru juga ada udah hampir mirip dengan n97 hanya saja tampilan jamnya belum sesuai, dan tentu walaupun nantinya sudah sama, tetap saja akan beda kualitasnya dgn n97 miss..🙂

Leave a Reply

