Wallpaper Garapan Dewe (Buatan Sendiri)

Hihi walaupun saya masih pemula dalam hal membuat wallpaper sendiri, tak ada salahnya mencoba, ide ini saya dapatkan dari suatu group di flickr yang mengunggah wallpaper buatan mereka sendiri dari hasil foto mereka sendiri juga, hasil buatan mereka keren-keren semua, nama group mereka kalau tak salah nokia 5800 wallpaper, di dalam group itu sudah terdapat ratusan wallpaper buatan mereka, yang malangnya saya tidak tahu bagaimana cara mengunduh file foto dari flickr dalam ukuran yang utuh, huhu..jadi sekarang saya berniat untuk membuat wallpaper buatan saya sendiri dari hasil foto yang saya ambil sendiri, foto-foto dari wallpaper di bawah ini saya ambil menggunakan kamera Nokia 5800 XpressMusic (gak salah cuyy, hasilnya memang bagus) dan Kamera Sony CyberShot DSC S50, walaupun masih sedikit namun akan terus saya tambahkan lagi sejalan dengan perkembangan teknologi (loh?).

ini dia wallpaper garapan saya dewe.

My Wallpaper Project

1. Lonely Duck : ini merupakan wallpaper garapan saya yang pertama, diambil di depan kipas di atas karpet di ruang keluarga di depan tv (haha apalah ini),  bebek kuning ini adalah mainan adik kecil saya yang masih bayi (berumur 4 bulan), saya menyulik mainannya itu selagi si kecil masih tidur (haha pake menyulik segala), lalu saya menggunakan kamera Sony CyberShot saya untuk memotret menggunakan mode makro, lalu kemudian hasilnya saya edit menggunakan Picasa.

– Bagi yang tertarik untuk mendownload wallpaper ini, klik : http://www.4shared.com/file/167051377/6369d672/Lonely_Duck.html

2. Tree at Graveyard : ya sesuai namanya, pohon ini memang saya foto saat saya sedang berada di salah satu pemakaman yang berada di rumbai, saya mengambil foto ini menggunakan Nokia 5800 XpressMusic, dalam keadaan cahaya yang melimpah merupakan pilihan tepat memang untuk menggunakan ponsel tersebut, warna foto ini menjadi kecoklatan karena saya mengeditnya di Picasa (yang awalnya berwarna hijau), ini merupakan wallpaper yang saya gunakan dalam file home screen theme GDesk saya yang kedua, walaupun berada di urutan kedua, wallpaper ini bukanlah wallpaper buatan saya yang kedua. hihi😀

– Bagi yang tertarik untuk mendownload wallpaper ini, klik :

http://www.4shared.com/file/167054508/8fc4d1a4/Tree.html

3. Protect My Love : foto ini adalah hikmah besar dari pemadaman listrik yang dulu sering terjadi di pekanbaru, saat lampu emergency habis maka lilinlah solusinya, foto ini juga berada di akun flickr dan facebook saya, saya mengambil foto ini menggunakan Nokia 5800 XpressMusic, saat pengambilan foto ini, saya tidak menemukan banyak Noise yang biasanya menghiasi viewfinder saya, dan ini merupakan wallpaper garapan saya yang kedua.🙂

– Bagi yang tertarik untuk mendownload wallpaper ini, klik :

http://www.4shared.com/file/167050211/652ed993/Fire_Place_Project_One.html

semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih.

😀

Leave a Reply

