Pertanyaan yang sering muncul di Search Engine Blogku

Saya berterima kasih banyak bagi kalian semua yang telah membaca, mengunjungi maupun mendapat hasil dari blog ini, hihi sangat menyenangkan bisa berbagi informasi dengan semua orang mengenai apa yang kita ketahui, nah untuk mempermudah pencarian, saya akan membalas pertanyaan yang dituliskan dari search engine (wah keren ada widget ini, bisa tahu apa yang pengunjung cari), nahh sekarang saya akan membalasnya satu persatu :

 

1.  Harga Headset Bass Nokia 5800 : nah di search engine ada muncul pertanyaan seperti ini, baiklah, saya akan menjawab sesuai dengan apa yang ada di pengalaman saya, hhmm mungkin semua orang sudah tahu, bahwa headset garapan sony ericsson memiliki kualitas yang sangat mantap,  menurut saya, jika mencari headset, mending membeli headset stereo walkman sony ericsson jika memiliki dana sekitar Rp. 300.000, sebenarnya dengan dana sebanyak itu kita sudah bisa memilih banyak jenis dari headset stereo yang memiliki kualitas bass yang mumpuni, namun bila benar-benar ingin mendengarkan musik walaupun suasana ribut, maka headset sony ericsson lah yang paling tepat, saya telah membandingkannya dengan headset bawaan Nokia 5700 yang memiliki model yang sama dengan headset Sony Ericcson W850i dan hasilnya lebih enak headset bawaan Sony Ericcson, padahal kedua headset tersebut memiliki model seperti earplug yang ujungnya seperti jamur itu, hihi.. namun seperti itulah yang saya rasakan, dan saat ini pun saya sedang menabung untuk membeli headset bawaan Sony Ericcson.😀

 

2. Perbandingan layar Nokia 5800 dengan Nokia 5530 : hhmm untuk yang satu ini semuanya ada pada pilihan anda sendiri, jika anda menyukai layar dengan ukuran besar, saya rekomendasikan untuk menggunakan Nokia 5800, dengan ukuran layar yang lebih besar daripada Nokia 5530 yang memiliki ukuran layar 2.9 inci, menurut saya, ponsel layar sentuh yang bagus itu harus memiliki layar yang luas untuk interaksi dengan ponsel, bayangkan bila anda harus menekan tuts keyboard virtual bila layar ponsel tersebut kecil, saya yakin akan mengalami kesulitan, karena saya pun pernah mengalami hal serupa dengan ponsel Hi-Tech H38, namun dibalik layar kecil Nokia 5530, terdapat dua keunggulan yang membuatku ingin memilikinya (atau menunggu Nokia X6 aja ahh), yaitu Multi-Touch screen dan New Homescreen Theme, ya cuma dua itu aja yang membuatku terpesona, selebihnya, masih mending Nokia 5800, hihi..jadi tentukanlah pilihan sesuai kebutuhan anda.😀

 

3.  Kekurangan N-GAGE QD : dapat dilihat di bahasan pengalamanku dengan ponsel tersebut.🙂

 

4. Harga Nokia 5320 Bulan November 2009 : harga ponsel ini untuk bulan ini yaitu sekitar Rp. 1.490.000 juta kebawah, sepertinya sudah agak sulit menemukan ponsel ini dalam keadaan baru, jadi semoga beruntung dalam mencari, karena ponsel ini merupakan ponsel yang ‘Kuat’ menurut saya, karena hingga sekarang ponsel ini tak ada sama sekali kerusakan dan kesalahan baik luar dalam ponsel.😉

 

5. Blackberry 8320 : dapat dilihat di bahasan pengalamanku.🙂

 

6. Perbedaan blackberry 8320 dan curve : hhmm, saya bingung membaca tulisan ini yang muncul pada search engine, mungkin pertanyaannya dapat diperjelas, nanti saya akan membuatkan review mengenai perbedaan ketiga jenis ponsel Blackberry yang terkenal yaitu Javelin vs Storm vs Bold, doakan semoga tulisan saya selesai.😀

 

bagi pengunjung yang sudah membaca blog ini, terima kasih banyak ya, jika ada pertanyaan bisa ditulis pada search engine atau buatlah komentar pada sembarang review, maklum blog ini masih dalam tahap pengembangan, untuk ke depannya semoga blog ini bisa lebih ramai lagi dan lebih berguna bagi pengunjung.😀

 

3 responses to “Pertanyaan yang sering muncul di Search Engine Blogku

  1. Lebih bagus mana antara samsung galaxy spica dibandingkan sony ericsson xperia x8? (bwat jelajah dunia maya dan buat maen gim)

    • kalau menurut saya sendiri setelah mencoba kedua hape tersebut, masih bagusan xperia X8, Spica masih patah2 tampilannya..
      tapi untuk main game, masih mendingan Spica karena proc udah 800mhz, sedangkan x8 600mhz..😀

      • setubuh ama agan,kalo sampe spica dapet upgrade jadi froyo,bisa2 android phone sekelas (harga gak beda jauh) bisa kalah gan,kecuali si nexus 1.

Leave a Reply

